Sabtu, 03 Agustus 2013

WOWWW....Bali lagiiii

Hobby or maniac berita kadang ada bagusnya yaa selain up to date terus tentang gosip, suka dapat aja info info sekitar kita hehe...:)
And baru baru ini seperti dilansir detik.com kalau Pulau Dewata kita,
Alias Pulau Bali yang keindahannyaaaa ga akan habis untuk mengulas 1 per 1,,,,masuk nominasi 5 PULAU paling TOP Se ASIA...Wowww Thank to God for that rewards...
Nah kalau yang ga percaya boleh deh baca sendiri beritanya dibawah ini :)

Kamis 25/07/2013 WIB
Putri Rizki H-detikTravel

Ketenaran Bali di dunia memang tidak bisa dibantahkan lagi. 
Alamnya yang memukau sukses menghipnosis setiap turis yang datang. Bahkan, baru-baru ini Bali masuk dalam 5 besar pulau paling top di Asia.
Penghargaan ini diberikan oleh situs traveling terkemuka Travel and Leisure. Situs ini rutin menggelar penghargaan di bidang pariwisata setiap tahun.
Tahun ini, Travel and Leisure mengumumkan World's Best Awards 2013. Ini adalah survei ke-18 yang mereka buat. Metodenya dengan menyebar survei ke pembaca sejak 1 Desember 2013-1 April 2013.
Ada beberapa kategori yang dikeluarkan, salah satunya adalah Pulau Top di kawasan Asia. Untuk kategori ini, Indonesia boleh berbahagia karena Bali masuk dalam 5 besar Pulau Top di Asia, sama seperti tahun 2012.
Dalam World's Best Awards 2013, Bali berada di peringkat ketiga. Dari point tertinggi 100, Bali mendapat skor 88,7.
Namun, peringkat ini ternyata turun dari tahun 2012. Pada World's Best Awards 2012, Bali sukses berada di peringkat 2. Tahun ini, ia turun 2 peringkat.
Berada di posisi pertama ada Pulau Palawan di Filipina. Palawan memimpin dengan skor 95,04.
Sedangkan peringkat kedua diduduki oleh Pulau Boracay yang juga berada di Filipina. Beda tipis dengan Palawan, Boracay mengantongi skor 93,58.
Dilongok dari Travel and Leisure, inilah 5 besar pulau paling top di Asia:

1. Palawan, Filipina 2. Boracay, Filipina 3. Bali, Indonesia 4. Koh Samui, Thailand 5. Phuket, Thailand

Tidak ada komentar:

Posting Komentar